Andhika Pratama Tolak Ciuman dengan Wanita Selain Ussy

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Andhika Pratama Tolak Ciuman dengan Wanita Selain Ussy

Andhika & Ussy (Foto: Katon/Okezone)
Andhika & Ussy (Foto: Katon/Okezone)

JAKARTA – Setelah menikah dengan Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama lebih berhati-hati memilih peran. Dia memproklamirkan tidak akan beradegan ciuman dengan perempuan selain istrinya di film.

"Film masih milih-milih. Film yang enggak ada adegan ciuman pokoknya," ujar Andhika saat berbincang dengan Okezone, di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2012).

Itu memang sengaja dia lakukan sebagai bentuk rasa menghargai kepala rumah tangga, dan kepada keluarga besarnya. Namun Andhika mengakui, itu bukan sikap yang tidak profesional.

"Ya bukan enggak profesional, tapi ini prinsip saja. Gue enggak bisa ngambil lagi peran itu (ciuman), gue punya istri, gue punya keluarga, gue punya anak-anak, " jelasnya.

Itu juga dilakukannya untuk menghindari hal-hal negatif dalam rumah tangga yang dia bina dengan Ussy sejak 21 Januari 2012 lalu.

"Ya gue meminimalisasi kemungkinan yang negatiflah," tutupnya.

(ega)

0 komentar:

Posting Komentar