Sstt, Pria Lebih Sering Orgasme daripada Wanita

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 02 Oktober 2012 0 komentar
Sstt, Pria Lebih Sering Orgasme daripada Wanita

detail berita
Usai bercinta (Foto: Corbis)

ORGASME merupakan salah satu indikator kepuasan dalam bercinta. Sayangnya, hal ini lebih sering dirasakan oleh pria daripada wanita.
 
Bagi pasangan menikah, menumpahkan gairah seksual dapat dilakukan lewat seks. Tak heran bila ini merupakan momen yang senantiasa dinanti oleh setiap pasangan. Selain itu, seks seringkali digadang-gadang sebagai hal yang membuat pasangan makin harmonis.
 
Untuk urusan bercinta, berbagai literatur maupun panduan dapat membantu Anda mencapai puncak kenikmatan. Namun sayangnya, kepuasan dalam bercinta, yakni orgasme tak selamanya dirasakan oleh setiap orang.
 
Sebuah studi yang diterbitkan National Health and Social Life Survey menunjukkan bahwa 75 persen pria selalu mencapai orgasme saat seks. Artinya, tiga dari empat pria tidak pernah absen dalam hal orgasme saat bercinta.
 
Yang mengejutkan, hanya 29 persen wanita yang merasakan orgasme setiap kali seks. Hal ini tentu sangat disayangkan, sebab kepuasan semestinya tak hanya dirasakan oleh satu pihak saja.
 
Sebagai tambahan, sebagian besar wanita tak bisa mencapai klimaks hanya dengan intercourse di bagian Miss V saja. Stimulasi di bagian klitoris lebih dapat memberikan hasil yang memuaskan, demikian seperti dikutip Live Science.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar