Psy Pertama Kali Jadi Foto Model

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 04 Oktober 2012 0 komentar
Psy Pertama Kali Jadi Foto Model

detail berita
Psy (Foto: OhKpop)

UNTUK pertama kali sejak namanya melambung, Psy mendapat tawaran menjalani sesi pemotretan untuk sebuah majalah fesyen. Dengan tetap memamerkan gaya suit style, dia bagaikan seorang bintang di majalah High Cut.  
Seperti slogannya selama ini “dress classy and dance cheesy” dan lirik lagu “Gangnam Style” yang menjadi perbincangan banyak orang, setiap gaya yang ditampilkan Psy harus terkesan rapi. Dengan pakaian yang elegan, tetapi tatapan matanya tidak dapat membohongi kesan riang tersebut.
 
Psy menunjukkan tampilannya yang beragam dengan mengenakan jas formal hitam, tailored coat, dan flashy scarf untuk menunjukkan tampilan seorang pria gentleman yang sempurna, seperti dilansir OhKpop.
 
Selama pemotretan, Psy sangat memperhatikan hasil dari tiap foto. Dia pun berkomentar, “Saya tidak pernah tahu hari seperti ini akan datang. Bagaimana mungkin saya menjadi seorang model fesyen dengan bentuk tubuh seperti ini?”
 
“Foto ini membuat kaki saya terlihat panjang, yang tidak pernah saya lihat sebelumnya seumur hidup. Saya harus berterima kasih langsung kepada fotografer yang membuat kaki saya tampak indah.”
 
Dalam pemotretan tersebut, Psy mengenakan busana merek Jill Stuart. Dalam pemotretan tersebut, Psy juga bekerja sama dengan the first Asian female model untuk koleksi haute couture Chanel.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar