Nadine Chandrawinata Koleksi Ratusan Pasang Sepatu

Posted by Aulia Afzal On Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar
Nadine Chandrawinata Koleksi Ratusan Pasang Sepatu

detail berita
Nadine Chandrawinata (Foto: Google)

TAMPIL menarik, tak hanya melalui busana saja, sepatu juga memegang peran yang sama pentingnya. Terlebih untuk wanita, sepatu sudah menjadi kebutuhan wajib untuk menunjang penampilan. Bahkan tak jarang, pada akhirnya itu dijadikan sebagai satu jenis koleksi tersendiri.
 
Sebagai publik figur, Nadine Chandrawinata sadar benar dengan apa yang dikenakannya, termasuk soal sepatu. Tak heran, koleksi yang dimilikinya sudah mencapai ratusan pasang.
 
“Aku memang suka sama sepatu dan yang pasti sih jumlahnya sudah sampai 100-an lebih,” ujar Nadine saat berbincang dengan Okezone di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Menurut mantan Putri Indonesia ini, sebagian besar sepatu yang dikoleksinya berjenis boots. Pasalnya, aktivitas Nadine saat ini memang lebih banyak dihabiskan untuk bepergian ke luar kota. Sehingga dengan mengenakan sepatu boots, dirinya lebih merasa nyaman namun tetap bisa tampil trendi
 
“Waktu dulu memang aku suka high heels tapi setelah sering traveling, aku lebih suka sepatu boots karena lebih nyaman dipakai, bisa jalan seharian tanpa rasa sakit,” kata penyuka olahraga menyelam ini.
 
Kendati begitu, untuk mendapatkan semua sepatu boots yang diinginkan, Nadine tidak pernah terpatok pada merek tertentu. Apalagi soal budget yang dikeluarkannya.
 
“Enggak harus bermerek, kalau ada brand yang cutting-nya bagus, nyaman dan harganya masuk akal, ya aku beli. Tapi memang banyak yang beli di luar, karena enggak masuk Indonesia,” tutupnya. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar