Kustomfest 2012 Berlangsung di Yogyakarta

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Kustomfest 2012 Berlangsung di Yogyakarta

detail berita
F: "oldskool chopper" Triumph T-120 650cc (ist)

YOGYAKARTA - Retro Classic Cycles siap menyelenggarakan sebuah acara yang memadukan budaya, gaya hidup, dan seni otomotif yang terangkum dalam Kustomfest 2012. Acara ini akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 6-7 Oktober 2012.

"Kustomfest 2012 adalah sebuah festival yang mempertemukan pelaku industri, penggemar dan komunitas kustom dari seluruh indonesia bahkan mancanegara." terang Lulut Wahyudi selaku penyelenggara acara dari Retro Classic Cycles dalam keterangan resminya kepada Okezone.

"Diharapkan acara ini diharapkan menjadi embrio lahirnya karya terbaik generasi muda Indonesia yang memberikan pengaruh positif dan hiburan bagi masyarakat dalam hal dunia modifikasi dan industri kreatif serta gaya hidup," ujarnya.

Acara ini menampilkan beragam program antara lain: Kustom Bike show, Hot Rod Cars Exhibition, Kustom Bicycle, Kustom Experience, Body Art Show, Kustom Art, Kustom Paint Battle, Helmet Kustom Kontest, Stunt Show, BMX n Skate Fest, Kustom Junkyard, Stage Entertainment, Vendor Booth, Photo Contest, Bike & Cars Sales, Body Art Performance, Bike & Cars Sales, BMX & Skate Kontest  dan beragam acara yang ditampilkan oleh komunitas kustom dari seluruh Indonesia.

Kompetisi kustom bike show menjadi akan menjadi tolak ukur perkembangan kreasi motor kustom indonesia, melombakan beragam kelas dan kategori yaitu Main Class : Harley Davidson Stock Kustom, American Chopper& Bobber , American Pro Street,  Japan Chopper & Bobber, British Chopper & Bobber dan FFA (Free For All) , Nitro Head (Maksimal 250cc) : Old & Retro, Choppy Cub, Matic Hot Rod & Bobber dan FFA (Free For All).

Pengunjung KUSTOMFEST 2012 berkesempatan memenangkan undian hadiah satu unit motor kustom “oldskool chopper” berbasis mesin Triumph T-120 650cc dengan membeli tiket masuk senilai Rp.25.000. (ian)

0 komentar:

Posting Komentar