Ferdinand Tak Dipanggil Inggris, Fergie Girang

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar
Ferdinand Tak Dipanggil Inggris, Fergie Girang

Sir Alex Ferguson (Foto: Daylife)
Sir Alex Ferguson (Foto: Daylife)
MANCHESTER – Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson tidak memanggil bek Manchester United, Rio Ferdinand. Padahal skuadnya baru ditinggal John Terry yang menyatakan pensiun dari Timnas.
 
Menariknya, Pelatih Setan Merah, Alex Ferguson malah senang atas keputusan Hodgson tak memasukkan Ferdinand ke dalam skuad Three Lions. Bagi Fergie, hal itu membuat Ferdinand tidak terbebani dengan jadwal internasional dan bisa fokus dengan klub.
 
Ferguson juga tidak ingin mau membahas tentang sikap Hodgson yang membocorkan keputusannya tak memanggil bek 33 tahun itu sebelum pengumuman resmi.
 
"Saya tidak akan masuk ke persoalan itu (sikap Hodgson), tapi saya senang pula karena saya pikir di usianya (Ferdinand), dia harus melindungi dirinya sebisa mungkin,” ujar Ferguson, seperti dilansir Sportinglife, Sabtu (6/10/2012).
 
"Dengan tak dipanggilnya dia, saya pikir dia akan jauh lebih penting bagi saya daripada Timnas Inggris," ucap pelatih berkebangsaan Skotlandia itu.
 
Ferdinand memiliki 81 caps bersama Timnas Inggris, tetapi mantan pemain Leeds United ini tidak tidak lagi dipanggil sejak Juni 2011. Hodgson juga tidak memasukkan nama Ferdinand ke dalam skuad untuk Euro 2012 lalu, meski begitu mantan pelatih Liverpool itu tidak menutup pintu bagi Ferdinand untuk kembali dipanggil memperkuat Three Lions.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar