Arnold Schwarzenegger Ingin Rujuk dengan Bekas Istrinya

Posted by Aulia Afzal On Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar
Arnold Schwarzenegger Ingin Rujuk dengan Bekas Istrinya

Arnold Schwarzenegger & Maria (Foto: Reuters)
Arnold Schwarzenegger & Maria (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Arnold Schwarzenegger dikabarkan putus asa karena ingin kembali rujuk dengan bekas istrinya, Maria Shriver. Mereka berpisah setelah aktor senior tersebut kepergok berselingkuh dengan pengurus rumah tangganya, Mildred Beana.

Arnold meminta Maria untuk memaafkan perselingkuhannya yang terjadi pada 14 tahun lalu. Namun, Maria menolak permintaan bintang Terminator itu.

Maria justru meminta Arnold mendiskusikan proses perceraian mereka. Sementara sang aktor justru bersikap tidak kooperatif.

"Arnold benar-benar sangat pelit dengan Maria dan anak-anak, yang sangat menakjubkan dengan apa yang telah dia lakukan. Arnold memerlakukan perceraiannya sebagai kesepakatan bisnis, bukan tentang hubungannya dengan ibu dari anak-anaknya," ungkap sumber.

Bekas Gubernur California itu juga mengatakan kepada Maria, dia tidak akan mendapat keuntungan dari penjualan buku autobiografi Arnold, Total Recall: My Unbelivably True Life Story.

Padahal, buku itu menceritakan hubungan Arnold dengan dengan Maria. Namun, dia mengaku bahwa perselingkuhannya dengan Mildred adalah hal terbodoh yang pernah dilakukan.

"Aku pikir itu adalah hal terbodoh yang pernah aku lakukan selama menjalani hubungan. Itu sangat buruk. Saya memberikan sakit yang luar biasa pada Maria dan luka yang tak dapat dipercaya kepada anak-anak," kata Arnold seperti dilansir Showbizspy, Senin (1/10/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar