Terganggu Penonton Mabuk, Langkah Date-Krumm Terhenti

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 25 September 2012 0 komentar
Terganggu Penonton Mabuk, Langkah Date-Krumm Terhenti

Kimiko Date-Krumm
Kimiko Date-Krumm
TOKYO - Petenis tuan rumah, Kimiko Date-Krumm harus terhenti langkahnya di ajang WTA Tokyo oleh Marion Bartoli, Selasa (25/9/2012). Date-Krumm mengaku bahwa dirinya terganggu oleh ulah penonton.

Petenis yang baru saja empat hari lalu merayakan ulang tahun ke-42 harus menelan kekalahan lewat dua set dari Bartoli. Petenis asal Prancis tersebut menang dengan skor 6-1, 6-4.

Konsentrasi Date-Krumm terganggu oleh ulah penonton yang ditengarai tengah mabuk dan selalu berteriak saat petenis yang meraih gelarnya pada tahun 1995 itu memukul bola. Date-Krumm pun melampiaskan kekesalannya dengan menendang papan iklan.

"Saya diberitahu ada penggemar mabuk,”katanya, seperti dilansir Eurosport. “Saat kamu fokus dengan keras dan itu menjadi mengecewakan saat orang-orang yang seharusnya mendukung anda malah mabuk dan berteriak saat anda memukul bola,” keluhnya.

Kemenangan atas Date-Krumm membuat Bartoli berhadapan dengan Julia Gorges pada babak kedua nanti.

Pada pertandingan lain, petenis Serbia Ana Ivanovic, juga lolos ke babak berikutnya setelah mengalahkan Andrea Hlavackova 6-3 2-0, saat petenis Ceko itu tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera paha.

Sedangkan, Yaroslava Shvedova harus menelan kekalahan dari petenis asal Italia, Francesca Schiavone 4-6 7-6 6-4. Di babak kedua Schiavone akan bertemu petenis Australia Samantha Stosur di babak kedua.

Kekalahan juga dialami oleh Peng Shuai atas Nadia Petrova 6-1 6-4, sementara Zheng Jie berhasil mengalahkan petenis dari Amerika Serikat Vania King 6-3 6-4.  (min)

0 komentar:

Posting Komentar