Telkomsel Bangga, Kasus Pailitnya Dikawal Dahlan Iskan

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Telkomsel Bangga, Kasus Pailitnya Dikawal Dahlan Iskan

Ilustrasi (Foto: dok okezone)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berjanji akan mengawal proses banding yang diakukan Telkomsel. Menanggapi hal tersebut, operator terbesar tanah air ini mengaku bangga.

"Tentu saja Telkomsel bangga sekali menerima dukungan dari banyak pihak, termasuk pak Dahlan Iskan," ujar Head of Corporate Secretary Group Telkomsel, Asli Brahmana kepada Okezone, Rabu malam.

Menurutnya, hal ini malah menunjukkan bahwa usaha Telkomsel untuk menjadi operator telekomunikasi kelas dunia disambut baik pemerintah dan mitranya. Sedangkan soal proses hukum, Telkomsel menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

"Saat ini segala sesuatu terkait proses kasasi telah kami serahkan pada kuasa hukum perusahaan dari kantor hukum Ricardo Simanjuntak & Partnes," pungkasnya.

Sebelumnya, Dahlan menyatakan siap mengawal secara hukum pada kasus yang dialami anak usaha PT Telekomunikasi Indoneia, Tbk. (Telkom) tersebut. Dia juga berkomentar bahwa masalah ini akibat Telkomsel yang terlalu percaya diri menghadapi gugatan itu. (yhw)

0 komentar:

Posting Komentar