Singkirkan Makarova, Serena Tuntaskan Dendam

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 01 September 2012 0 komentar
Singkirkan Makarova, Serena Tuntaskan Dendam

Serena Williams. (Foto: Reuters)
Serena Williams. (Foto: Reuters)
NEW YORK – Serena Williams senang bukan main. Betapa tidak, Serena tidak hanya lolos ke babak empat US Open usai mengalahkan Ekaterina Makarova 6-4 6-0. Kemenangan itu membalaskan dendam ketika Makarova menyingkirkannya di Australian Open.
 
Pada awal tahun ini, Makarova memang menyudahi ambisi Serena untuk menjuarai Australian Open. Secara mengejutkan petenis asal Rusia itu mampu mengalahkan Serena pada laga pembuka Australian Open.
 
Serena harus menunggu tujuh bulan untuk berhadapan dengan Makarova lagi. Kali ini, adik kandung Venus Williams itu tidak mau membuat kesalahan yang sama. Tampil dominant di Arthur Ashe Stadium, Serena menang mudah 6-4 6-0.
 
“Saya lebih baik hari ini. Saya menghadapi lawan yang sangat baik, dia mengalahkan saya di Australia. Jadi, saya harus bermain lebih baik hari ini dan saya menunjukkan hal itu,” ujar Serena, diberitakan Sky Sports, Minggu (2/9/2012).
 
“Secara mental saya memang membiarkannya mengalir, ini kandang saya dan sangat tidak mungkin tidak senang bermain di sini. Menjadi petenis Amerika dan bermain di Amerika,” lanjutnya.
 
Bulan depan, usia Serena akan bertambah menjadi 31 tahun. Kendati demikian, Serena membantah akan mengikuti jejak Kim Clijsters dan Andy Roddick yang akan menggantugkan raket setelah pertandingan ini.
 
“Saya tidak dekat dengan pensiun. Saya sangat mencintai olahraga ini dan sekarang Roddick dan Clijsters sudah pensiun, saya harus terus bermain di sini. Saya tidak akan kemana-mana,” tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar