Nassar "KDI": Yang Penting Bini Gue Puas!

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 18 September 2012 0 komentar
Nassar "KDI": Yang Penting Bini Gue Puas!

Nazar (Foto: Egie/Okezone)
Nazar (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Nassar "KDI" merasa bahagia melihat istrinya, Muzdalifah tengah hamil. Jebolan KDI itu seolah ingin membuktikan dirinya pria sejati karena bisa memberi anak bagi istrinya.

"Ya iyalah gue laki-laki, sekarang kan jadi terbutki. Orang mau bilang apa, yang penting bini gue puas," ucap Nassar ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2012)

Kehamilan pertama dari pernikahannya itu dijadikan pelajaran berharga bagi Nassar. Dia baru tahu, ternyata bukan hal yang mudah untuk merencanakan memiliki momongan.

"Dengan baby pertama aku menjadi pelajaran yang berharga, kalau buat anak itu enggak segampang orang kira," tukasnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar