Lakers Bidik Rekor Bulls

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 18 September 2012 0 komentar
Lakers Bidik Rekor Bulls

Metta World Peace. (Foto: Reuters)
Metta World Peace. (Foto: Reuters)
LOS ANGELES – Training camp NBA memang belum bergulir, Namun, forward Los Angeles Lakers, Metta World Peace sudah mengumbar sebuah target. World Peace ingin Lakers mengalahkan rekor Chichago Bulls.
 
Dalam wawancara dengan sebuah radio, kedatangan dua pemain bintang Dwight Howard dan Steve Nash membuat World Peace percaya diri. Ditambah Kobe Bryant dan Pau Gasol, Lakers ingin memecahkan rekor Bulls yang meraih rekor 72-10 dalam satu musim.
 
Pencapaian itu dibuat Bulls pada musim 1996. “Kami sangat jelas ingin mengalahkan rekor yang pernah dibuat Bulls dan meraih kemenangan 73-9, itu jelas sebuah hal yang ingin saya lakukan,” ungkap World Peace kepada ESPN 710 radio, Selasa (18/9/2012).
 
“Siapapun yang menjadi lawan kami pada awal musim, maka kami akan mengalahkannya. Ini semudah itu. Kami hanya perlu pergi untuk mendapatkannya,” sambung mantan pemain Sacramento Kings tersebut
 
Dalam wawancara itu, World Peace mengatakan rekor Bulls memang menjadi targetnya. Kehadiran sejumlah pemain hebat dalam skuad Lakers, membuat pebasket asal Amerika ini sangat yakin bisa mematahkan rekor Bulls pada musim ini.
 
“Tidak perlu dipertanyakan lagi. Anda mencoba untuk memecahkan rekor itu sebelum meninggalkan bumi ini. Anda harus mencoba banyak hal, jadi itu jelas menjadi target kami,” tegas World Peace, yang sebelumnya bernama Ron Artest ini.
 
“Dengan kehadiran pemain seperti Dwight Howard, Nash, Kobe, saya, Gasol dan Antawn Jamison, serta tambahan pemain lainnya, maka target itu masih mungkin diraih,” pungkas pebasket 32 tahun itu.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar