Media Italia Klaim Punya 200 Foto Seksi Kate Middleton

Posted by Aulia Afzal On Senin, 17 September 2012 0 komentar
Media Italia Klaim Punya 200 Foto Seksi Kate Middleton

Kate Middleton (Foto: wenn)
Kate Middleton (Foto: wenn)

LONDON- Pemberitaan foto telanjang dada atau topless Kate Middleton terus berlanjut. Setelah majalah Perancis, giliran media di Italia yang berani memajang puluhan foto seksi istri Pangeran William itu.

Sebuah majalah Italia mengklaim memiliki 200 lebih foto-foto yang diambil ketika Kate dan William sedang berlibur di Perancis itu. Namun, mereka baru akan merilis seperempatnya atau 50 foto dalam edisi khusus yang terbit hari ini. Mereka tentu sengaja memanfaatkan nama besar Kate untuk mendulang pembeli yang banyak.

Meski foto itu melibatkan anggota kerajaan Inggris, majalah itu sepertinya tak peduli. Mereka berharap tidak ada tindakan hukum yang ditempuh pihak kerajaan Inggris setelah mereka mempublikasikan puluhan foto seksi Kate itu.

Sikap yang sama juga ditunjukkan sebuah majalah di Perancis. Menurut editor majalah yang memuat foto Kate itu, pihaknya tidak merasa bersalah atas publikasi foto tersebut. Bagi mereka, hal itu sama dengan pemuatan foto syur selebriti lain.

Bahkan, mereka juga mengaku punya foto yang lebih intim lagi dari liburan Kate dan William itu. Artinya, tidak hanya foto Kate dan William yang sedang bertelanjang dada saja. Ancaman gugatan hukum sepertinya tak membuat nyali media tersebut gentar. Demikian dikutip Hollyscoop, Senin (17/9/2012).

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar