Jadi Kapten, Fletcher Mengaku Bangga

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 26 September 2012 0 komentar
Jadi Kapten, Fletcher Mengaku Bangga

Darren Fletcher. (Foto: Reuters)
Darren Fletcher. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Darren Fletcher untuk pertama kalinya ditunjuk oleh Sir Alex Ferguson untuk menjadi kapten Manchester United saat melawan Newcastle United. Fletcher mengaku bangga dengan pencapaiannya ini.
 
Ya, pelatih Setan Merah itu menepati janjinya untuk menurunkan Fletcher pada pertandingan ini sejak awal pertandingan. Padahal, Fletcher baru sembuh dari sebuah penyakit yang menyerangnya.
 
Bukan hanya itu, Ferguson juga secara mengejutkan memilih pemain yang menempati posisi gelandang itu untuk menjadi kapten dalam pertandingan ini. Meski mengaku senang, Fletcher mengaku mengutamakan kepentingan klubnya.
 
“Ini pertama kalinya saya menjadi kapten untuk Manchester United. Ini merupakan sebuah momen yang sangat fantastis, sesuatu yang memang anda impikan selama ini,” ungkap Fletcher setelah pertandingan.
 
“Jelas menjadi kapten untuk Negara saya sangat berarti, namun untuk melakukannya buat United juga sungguh luar biasa,” sambung gelandang asal Skotlandia itu, kepada MUTV, Kamis (27/9/2012).
 
Kendati demikian, kemenangan United menjadi yang terpenting bagi Fletcher. “Namun, terpenting kendati seperti saya kembali bermain dan menjadi kapte, kami mampu memenangkan pertandingan,” tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar