Duh, Snoop Dogg Pakai Ganja Bareng Anak

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Duh, Snoop Dogg Pakai Ganja Bareng Anak

Snoop Dogg dan anaknya (Foto: Twitter)
Snoop Dogg dan anaknya (Foto: Twitter)

LOS ANGELES- Corde Calvin Broadus memajang foto yang sangat mencengangkan di akun Twitternya. Corde yang baru berusia 18 tahun memamerkan foto ketika sedang memakai narkoba dan menghisap ganja bersama ayahnya, Snoop Dogg.

Seolah tanpa rasa bersalah, Corde cuek memasang foto-foto saat sedang mabuk bersama ayah kandungnya. Dalam sebuah foto, Corde terlihat sedang memakai narkoba dengan menghisap bong besar bersama ayahnya. Foto lain memperlihatkan Snoop seperti sedang mengajarkan anaknya cara melinting ganja lalu di foto lain sedang menghisapnya secara bersama.

Hal itu tentu terasa miris mengingat Snoop seolah menjerumuskan anakya sendiri ke dalam dunia narkoba. Corde tentu tak perlu jauh-jauh mencari contoh untuk melakukan perilaku buruk. Karena sang ayah sendiri sudah beberapa kali tertangkap karena memakai dan memiliki narkoba.

Snoop Dogg tentu menjadi orang yang paling disalahkan dalam hal ini. Selain membiarkan, penyanyi 40 tahun itu malah mengajarkan anaknya mengenal narkoba dan memakainya bersama. Hal itu membuat Snoop dianggap ayah terburuk karena terlalu memanjakan anak.

Padahal, Corde beberapa kali menyampaikan kerinduannya untuk sekolah lagi setelah meninggalkan sekolah demi fokus menyiapkan karier sebagai penyanyi. Namun, Snoop sepertinya tak mendukung penuh keinginan anaknya itu.

Akibatnya, Corde hanya menghabiskan waktu untuk bermain game dan memakai narkoba. Dia juga sedang menapaki langkah mengikuti jejak sang ayah menjadi penyanyi. Demikian dikutip dari Digitalspy, Kamis (20/9/2012).

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar