Adams: Jual Pemain, Turunkan Citra Arsenal

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 19 September 2012 0 komentar
Adams: Jual Pemain, Turunkan Citra Arsenal

Tony Adams. (Foto: Guardian)
Tony Adams. (Foto: Guardian)
LONDON – Kebijakan Arsenal yang kerap melepas pemain bintang menuai gelombang kritik. Kali ini datang dari mantan kapten sekaligus legenda The Gunners Tony Adams yang mengkritisi kebijakan mantan klubnya itu.
 
Menurut pria yang kini berusia 45 tahun itu keputusan klub menjual pemain bintangnya menurunkan kredibilas serta citra Arsenal sebagai salah satu klub papan atas Eropa.
 
“Semua itu telah memberikan kesan buruk pada saya, menjadi sebuah klub penjual!” kata Adams yang mengoleksi 32 gol dalam 504 penampilan bersama The Gunners, seperti dilansir London Standard.
 
Ia juga mengungkapkan bahwa penjualan Francesc Fabregas dan Samir Nasri dua musim lalu, serta Robin van Persie dan Alex Song pada jendela transfer musim panas kemarin hanya akan menjadikan Arsenal sebagai klub pemasok pemain bintang.
 
“Satu persatu selama tujuh musim, hal tersebut akan mengurangi kredibilats klub. menjual pemain terbaik merupakan bagian dari itu!” sambungnya.
 
“Saya melihat bahwa Arsenal merupakan salah satu klub terbesar dunia. Jadi saya tidak mengerti mengapa pemain ingin bermain di tempat lain. Saya mengatakan ini tidak sebagai seorang eks pemain, melainkan sebagai seorang suporter, apa yang mereka pikirkan dan rasakan,” tutup pemain yang semasa kariernya hanya membela The Gunners (1983-2002).
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar