500 Peserta Pameran Siap Ramaikan IFW 2013

Posted by Aulia Afzal On Senin, 17 September 2012 0 komentar
500 Peserta Pameran Siap Ramaikan IFW 2013

detail berita
Salah satu koleksi pada IFW 2012 (Foto: Dede/Okezone)

MEMBERIKAN kesempatan kepada desainer muda untuk terus berinovasi mengembangkan talenta menjadi salah satu tujuan diselenggarakannya Indonesia Fashion Week (IFW). Ajang ini akan dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 14-17 Februari 2013.
 
Untuk kedua kalinya, IFW akan dihelat dengan melibatkan banyak pihak yang concern dengan dunia mode. Dibandingkan dengan tahun lalu, IFW 2013 akan diikuti sekira 500 peserta.
 
"Pesertanya meningkat sekira 30 persen. Sebenarnya yang mau ikut lebih dari 600 peserta, namun kita seleksi lagi," tutur Ali Charisma, Presiden Direktur IFW secara eksklusif kepada Okezone di Ruang Garuda, Kementerian Industri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (19/9/2012).
 
Desainer asal Bali ini menjelaskan, kenaikan peserta tersebut didominasi para desainer muda.
 
"Mereka kebanyakan baru lulus sekolah mode dan ingin mengembangkan ilmu mereka," tambahnya.
 
Dengan kreativitas mereka yang mumpuni, bisa jadi akan menjadi kompetitor baru bagi desainer senior. Karenanya, Ali berharap agar desainer yang sudah eksis tetap berinovasi.
 
"Jangan nyaman dengan posisi sekarang. Karena desainer pemula seringkali punya konsep desain ang bagus dan berani menjual koleksi dengan harga yang sangat murah," tutupnya.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar