Yulia Rachman: Tanpa Demian, Anak-anak Happy

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 23 Agustus 2012 0 komentar
Yulia Rachman: Tanpa Demian, Anak-anak Happy

Yulia Rachman & Demian Aditya (Foto: Ist)
Yulia Rachman & Demian Aditya (Foto: Ist)

JAKARTA- Lebaran tentunya sangat menyenangkan jika dilewati bersama keluarga. Namun Yulia Rachman mengaku bahagia bisa Lebaran tanpa bekas suaminya, Demian.

Yulia menuturkan sejak awal sudah terbiasa hidup tanpa Demian. Oleh karenanya, pada Lebaran kali ini, dia pun tidak merasa kehilangan Demian. Bahkan Yulia mengaku jika anak-anaknya tetap bahagia tanpa kehadiran sang ayah.

"Sudah biasa ditinggal. Udah dari bulan apa dia ninggalin rumah. Anak-anak aku happy-happy aja, tuh main-main berdua. Inilah kehidupan kita bertiga di rumah," ungkap Yulia saat berbincang di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis 23 Agustus 2012.

Menurut Yulia, absennya Demian sudah dirasakan sejak lama bahkan mulai Ramadan tahun lalu. Namun kini Yulia sudah merasa tenang dan bersyukur karena sudah diberikan jalan keluar atas masalahnya.

"Kejadian ini bukan baru, udah lama. Bukan Ramadan tahun ini aja aku merasakan sakitnya malah Ramadan tahun lalu. Kemarin aku dengan penuh segala gejolak hati, sekarang Alhamdulillah bisa tenang. Kalau orang bilang kesepian, itu salah. Aku bersyukur, sekarang aku diberikan jalan keluar, solusi terindah dan terbaik," terangnya.

(ega)

0 komentar:

Posting Komentar