Tanda-Tanda Pasangan Memanfaatkan Anda (II)

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 23 Agustus 2012 0 komentar
Tanda-Tanda Pasangan Memanfaatkan Anda (II)

detail berita
Pasangan kekasih (Foto: Corbis)

JATUH cinta memang kerap membutakan seorang wanita. Alhasil, mereka pun seringkali tak sadar jika dirinya hanya dimanfaatkan oleh pria.
 
Namun jangan khawatir akan hal tersebut. Jika Anda ingin terhindar dari hal tersebut, simak tanda-tandanya, seperti yang dilansir dari Idiva.

Uang


Jika pasangan tidak memiliki pekerjaan tetap, dan hanya menghamburkan uang untuk membeli keperluan yang tidak penting, atau mungkin dia tidak memiliki investasi masa depan, sebaiknya pertimbangkan kembali jika ingin menikah dengannya. Lebih baik Anda menyadari hal tersebut sejak awal daripada menyesal di kemudian hari.

Tidak ingin berkomitmen


Tidak memiliki rencana masa depan merupakan salah satu tanda pasangan cuma memanfaatkan Anda. Seperti misalnya, jika setiap membicarakan pernikahan, maka dia cenderung menghindar. Sebaiknya, Anda menjauhi tipe pria seperti ini untuk menjadi pendamping hidup kelak.

Tidak tertarik dengan keturunan
 
Pria yang ingin menikahi Anda karena materi tidak akan suka membicarakan tentang keturunan. Apalagi jika Anda sudah mulai membahas penghasilan untuk bersama-sama dalam membesarkan anak. Hal itu juga bisa menjadi penanda kalau dia sebenarnya tidak serius menjalin hubungan dengan Anda.

Manja


Meskipun umurnya sudah dewasa, pria yang tidak serius umumnya sangat manja. Dia selalu ingin dilayani, misalnya menyuruh Anda menyiapkan baju, hingga mengharuskan Anda untuk mengemudi saat berpergian. Tipe pria seperti ini tentu tidak bisa memiliki perasaan yang tulus pada pasangannya. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar