Xavi: PSG Kandidat Baru Juara LC

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 05 Agustus 2012 0 komentar
Xavi: PSG Kandidat Baru Juara LC

Xavi Hernandez (Foto:Getty)
Xavi Hernandez (Foto:Getty)
BARCELONA – Xavi Hernandez mengatakan bahwa Paris Saint-Germain akan menjadi salah satu kandidat juara di Liga Champions musim ini. Pemain-pemain anyar PSG yang hebat dan berkualitaslah yang menjadi alasan utama pernyataan punggawa Barcelona itu.
 
“PSG merupakan tim hebat. Apalagi, mereka telah mendatangkan sejumlah pemain kenamaan, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Keduanya menjadi pelengkap pemain-pemain hebat yang dimiliki PSG sebelumnya,” puji Xavi, demikian dikutip Goal, Minggu (5/8/2012).
 
“Mereka bisa jadi kandidat juara untuk gelaran Liga Champions musim ini. Tujuan mereka untuk menjuarai Liga Champions bisa saja terjadi dalam jangka waktu yang singkat. Mereka merupakan klub dengan finansial yang sangat cukup,” sambungnya.
 
Selain itu, mediocampista Barcelona ini juga menyanjung mantan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovich. Seperti yang telah diketahui, bomber Swedia ini telah menjadi bagian dari Les Parisiens hingga tiga tahun mendatang.
 
“Saat masih bermain bersama kami, dia (Ibra) merupakan pemain top dan penampilannya pun fantastis. Dia memberikan sumbangsih yang banyak bagi tim. Dia sangat dibutuhkan oleh PSG untuk menjuarai Ligue 1,” jelasnya.
 
“Meski hanya setahun bersama kami di Barcelona, dia merupakan bagian dari kenangan terbaik tim,” tandas pemain 32 tahun itu.
 
Seperti yang telah diketahui, Barcelona baru saja bertandang ke Parc des Princes untuk melakoni laga persahabatan melawan PSG, dini hari tadi. Ibrahimovic dkk berhasil menahan imbang pergerakan tim Katalan, dengan skor akhir 2-2. Namun sayang, Les Parisiens harus takluk dari Barca lewat adu penalti. Hasil akhir 4-1 untuk tim Katalan.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar