Wow, Gunung Sediakan Tempat Minum Teh

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 04 Agustus 2012 0 komentar
Wow, Gunung Sediakan Tempat Minum Teh

Lokasi kedai teh (Foto: Orange)
Lokasi kedai teh (Foto: Orange)
WINA - Sebuah kedai umumnya dibangun di lokasi yang ramai dengan penduduk. Tetapi hal berbeda dengan kedai ini, yang dibangun di puncak gunung di Austria.

Kedai minum unik ini dibangung pada ketinggian 10 ribu kaki atau sekira 3.440 meter di atas permukaan laut. Tentunya kehangatan teh bisa disambut baik bagi siapa pun yang ingin mengunjungi kedai yang tinggi ini. Demikian diberitakan Orange, Sabtu (4/8/2012).

Berlokasi di puncak gleser Pitztal, kedai ini akan menyediakan teh beserta makanan kecil lainnya bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan berolahraga ski. Rencananya proyek senilai 20 juta poundsterling atau sekira Rp295,9 miliar (Rp14.796 per poundsterling) tersebut akan dibuka pada musim dingin mendatang.

Meski berada di atas gunung, manajer pemasaran dari kedai minum ini, Stefan Richter, menjanjikan harga teh yang mereka sediakan nantinya tidak akan melambung tinggi. Pengunjungnyaa dijamin bisa menikmati lingkungan alam di kedai dengan harga murah.

Belum diketahui apa nama kedai ini nantinya. Tetapi pihak pemilik restoran diperkirakan akan menamainya '3440' karena letaknya yang berada di ketinggian 3.440 meter di atas permukaan laut.(faj)

0 komentar:

Posting Komentar