Permainan Ini Bisa Bikin Seks Makin Hot (I)

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 04 Agustus 2012 0 komentar
Permainan Ini Bisa Bikin Seks Makin Hot (I)

detail berita
Pemanasan sebelum bercinta (Foto: Corbis)

BANYAK pasangan yang tidak paham dan perduli tentang persiapan khusus yang dibutuhkan sebelum memulai aktivitas seksual. Padahal jika dipersiapkan dengan baik, tentu Anda bisa mendapat permainan seks yang luar biasa.
 
Lantas, apa saja persiapannya? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Askmen.
 
Pilih suasana yang nyaman
 
Pastikan suasana di sekitar Anda cukup nyaman sehingga bisa melakukan aktivitas seksual tanpa gangguan. Selain di kamar dengan fasilitas yang nyaman, Anda juga bisa mencoba untuk berekreasi ke sebuah tempat yang menyediakan hotel dan udaranya yang dingin saat malam seperti pegunungan.
 
Kebersihan tubuh
 
Badan yang bersih dan wangi akan membuat Anda dan pasangan lebih termotivasi untuk bercinta. Jadi, sudah sepantasnya Anda berdua membersihkan tubuh terlebih dulu. Di samping itu, mandi akan membuat badan terasa segar saat menyambut acara bercinta Anda. Pasalnya menurut penelitian, sentuhan air dapat menjadi sebuah terapi yang bagus untuk memperkuat ketahanan Anda bercinta dengan pasangan. Bisa juga dengan melakukan spa sebelumnya. Terapi dengan air yang disertai ramuan alami diyakini mampu mengurangi stres.
 
Makan makanan pembangkit gairah
 
Sebelum bercinta, ada baiknya Anda dan pasangan menyicipi hidangan yang mampu pembangkit gairah seksual. Makanan pembangkit gairah seks ini memang sudah dikonsumsi sejak ratusan tahun yang lalu, di antaranya seperti kerang laut, telur, stroberi, almond, daging kambing, cokelat, alpukat, dan ginseng. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar