Wahana Gelar Mudik Gratis buat Abang Ojek

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 16 Agustus 2012 0 komentar
Wahana Gelar Mudik Gratis buat Abang Ojek

detail berita
F : Wahana Gelar Mudik Gratis buat Abang Ojek (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Musim mudik telah tiba. Sebagian besar warga Ibukota bersiap merayakan hari kemenangan di kampung halaman bersama sanak keluarga. Tidak terkecuali bagi pengojek dan pegawai AHASS.
 
Sebagai wujud pelayanan dan tanggung jawab sosial, main dealer motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Mudik Bareng untuk kali kelimanya.
 
"Kami sangat peduli dengan keselamatan berkendara terutama saat mudik, untuk itu mudik gratis ini diselenggarakan," ungkap Titi Pramudya, Corporate Affairs Director WMS usai melepas peserta Mudik Bareng di halaman Polda Metro Jaya, Kamis (16/8/2012).
 
Dalam acara mudik kali ini WMS memberangkatkan 1.500 orang kembali ke kampung halaman. "Ini angka yang lebih besar dari tahun lalu, kami melibatkan 1.500 orang keluarga besar ojek dan Ahass yang melibatkan 30 bis. Pengojek yang ikut adalah yang direkrut Polda. 15 bis untuk pengojek dan sisanya Ahass. Tahun lalu hanya 29 bis tahun lalu," terang Titi.
 
Menurut Titi, padatahun-tahun sebelumnya Wahana hanya melayani dua jalur perjalanan, di tahun kelima ini menjadi empat jalur perjalan.
 
"Mudik Bareng kali ini berbeda dengan tahun lalu, kali ini ada empat jalur tujuan yakni Jakarta-Surabaya, Jakarta-Sumedang, Jakarta-Solo via jalur Utara, Jakarta-Solo via jalur Selatan.," jelasnya.
 
Tukang ojek yang menjadi peserta mudik mendapat kesempatan untuk membawa tiga anggota keluarganya yakni isteri dan dua orang anak. Hal tersebut juga berlaku bagi pegawai AHASS yang terdiri dari Mekanik, front desk, partman dan service advisor.
 
Agar perjalanan berjalan lancar, setiap awak bus melakukan tes kesehatan. Kali ini WMS menggandeng Kementerian Kesehatan untuk memastikan kondisi awak bus. Tes kesehatan ini untuk menekan tindak penyalahgunaan narkotika maupun alkohol yang dikhawatirkan menimbulkan kecelakaan.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar