VW Amarok 2013 Dapat Mesin Baru

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar
VW Amarok 2013 Dapat Mesin Baru

detail berita
F : Volkswagen Amarok (Inautonews)

MUNICH – Setelah Volkswagen (VW) memindahkan produksi Amarok ke Hanover. Pabrikan mobil asal Jerman ini mengumumkan rencana barunya, yakni akan menggunakan mesin baru untuk Amarok 2013 yang akan di pasarkan di Eropa.
 
Pernyataan tersebut ssekaligus mengumumkan kalau Amarok 2013 masuk jalur produksi di pabriknya yang berada di Hanover. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (7/8/2012).
 
Kabarnya, Amarok 2013 ini akan hadir dengan dua pilihan mesin, yakni manual dan otomatis yang sama-sama dibekali mesin 2.0-liter. Mesin diesel 2.0 TDI Biturbo dengan 122 tenaga kuda dan 180 tenaga kuda untuk transmisi manual. Kedua mesin ini juga tersedia dua sistem penggerak yakni roda belakang dan semua roda.
 
Volkswagen Amarok juga menjadi varian pertama dalam kelas ute yang meraih bintang lima dari ANCAP (Australasian New Car Assessment Program). Ini berkat tingkat keselamatan mobil dua kabin.
 
Dengan standar mengemudi dan airbag penumpang depan pada bagian kepala, dada dan samping. Electronic Stability Program (ESP) dengan Brake Assist serta Off Road ABS / ASR dan EDL. Fitur ini membuat Amarok menjadi pemimpin di antara pesaingnya.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar