Rooney Enggak Sabar Hadapi Barca

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar
Rooney Enggak Sabar Hadapi Barca

Wayne Rooney (foto: Getty Images)
Wayne Rooney (foto: Getty Images)
GOTEBERG – Ada yang tidak sabar kala Manchester United menghadapi Barcelona Kamis (9/8/2012) dini hari WIB. Meski bertajuk laga persahabatan, Wayne Rooney menganggap partai tersebut merupakan laga yang hebat.
 
Jelang dimulainya Premier League musim 2012-2013, United memang sudah melakukan beberapa laga persahabatan. Tapi dari empat eksibisi yang dijalani, Setan Merah belum menunjukkan progress yang memuaskan.
 
“Ini hebat untuk bermain di pertandingan besar dan Barcelona adalah satu dari mereka. Ini bagian dari persiapan kami dan kami ingin meyakinkan kami melakukan hal yang baik,” ungkap Rooney, seperti dilansir situs klub, Rabu (8/8/2012).
 
Penyerang 26 tahun itu telah membuat penampilan pertamanya pada pra-musim saat melawan Valerenga. Tapi sayang dia tidak bisa membuat gol hingga United hanya bermain imbang tanpa gol dengan klub asal Norwegia.
 
Sementara usai melawan Barcelona, The Reds Devils bakal melakoni ujicoba terakhirnya melawan klub Jerman, Hannover 96 pada 12 Agustus mendatang. Sebelum memulai kompetisi pekan pertama Premier League menghadapi Everton 21 Agustus 2012.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar