Ulang Tahun, Judika Dikerjain Penggemar

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 31 Agustus 2012 0 komentar
Ulang Tahun, Judika Dikerjain Penggemar

Judika (Foto: Okezone)
Judika (Foto: Okezone)

JAKARTA- Judika merasa senang karena penggemarnya (Judikaholic) tadi malam tak henti-hentinya memberikan kejutan perayaan ulang tahunnya, yang jatuh tepat hari ini.

"Jadi tambah tua, masih 24 tahun, padahal sudah 34, hehe. Ya senang banget. Banyak Judikaholic yang datang dan kasih selamat buat gue," ujar Judika ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/8/2012).

Kata Judika, hampir setiap ulang tahun dia selalu mendapatkan kejutan. Seperti semalam dia mendapat kejutan usai makan malam dengan kekasihnya, Duma Riris.

"Semua ikut ngerjain. Tiap ulang tahun tuh pasti gue dikerjain. Dari semalam sudah bilang, gue enggak mau dikerjain. Habis makan sama pacar gue, kok diajak mutar-mutar dulu. Begitu sampai di rumah, tiba-tiba ada yang nyiram air dari atas rumah," kata Judika menceritakan kejadian semalam.

Kejutan juga dialami Judika saat tampil dalam acara Dahsyat. Personel Mahadewa itu sempat panik saat mikrofon yang digunakannya tiba-tiba mati.

"Pas lagi nyanyi "Ku Tak Mampu", tiba-tiba mic-nya mati. Gue panik sih, live lagi. Tapi gue tetap coba menyanyi. Padahal mereka (produser, manajer, host, penonton) ingin gue stop bernyanyi. Lagi nyanyi tinggi-tingginya tuh suara," urainya malu-malu.

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Judika berharap album barunya dapat diminati masyarakat Tanah Air.

"Bisa mengeluarkan album baru, dan disukai lagu-lagunya oleh masyarakat Indonesia itu sudah bersyukur dan bahagia banget. Masih memiliki orangtua saja gue bersyukur banget," pungkasnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar