Sstt, Pria Suka Nyalakan Lampu Saat Berhubungan Seks

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 31 Agustus 2012 0 komentar
Sstt, Pria Suka Nyalakan Lampu Saat Berhubungan Seks

detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

INGIN membuat pria bergairah? Biarkan lampu Anda menyala saat bercinta dengannya.
 
Dalam dunia seks, gairah memegang peranan yang sangat penting. Bila sudah bergairah, tentunya sesi bercinta Anda akan semakin panas.
 
“Saya sangat suka saat pasangan membiarkan lampu menyala saat berhubungan seks. Dengan melakukan ini, saya dapat melihat tubuhnya dalam keadaan terang. Ini akan menunjukkan bahwa dia percaya diri dengan diri dan tubuhnya,” ungkap Brad, pria asal Amerika.
 
Lantas, apa lagi yang dapat menyulut gairah bercinta pria? Berikut ini beberapa pria menjawabnya, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Katakan keinginan Anda
 
“Pria bukanlah pembaca pikiran, jadi sangat menyenangkan saat wanita memberitahu apa yang dia inginkan dengan jelas,” kata Brian.
 
Peryataan yang sederhana akan mampu membuat pria mengerti, sehingga dia tak salah langkah. “Senang halnya bila melakukan sesuatu tanpa bermain tebak-tebakan seperti itu,” tambahnya.
 
Inisiatif
 
Biasanya, bercinta merupakan ide yang diutarakan pria pada pasangannya. “Saya sangat senang bila pasangan memiliki inisiatif dan merencanakan kencan romantis,” tutur Chris. Dengan begini, pria akan bebas dari tekanan dan rileks menikmati semuanya.
 
Memerintah
 
Tak selamanya, wanita harus melakukan semua yang diinginkan pria. Sesekali Anda juga dapat memintanya melakukan apa yang Anda inginkan. “Yang harus dia lakukan hanya memberi perintah saat berkencan,” kata Adam. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar