Tren Mode Terburuk Sepanjang Masa (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 09 Agustus 2012 0 komentar
Tren Mode Terburuk Sepanjang Masa (II-Habis)

detail berita
Jumpsuits (Foto:Google)

SETIAP tahunnya, fesyen selalu berkembang. Bila Anda berminat mengikutinya, sebaiknya hindari beberapa tren terburuk ini.  
 
Industri fesyen merupakan dunia yang sangat berkembang. Sayang, pertumbuhannya kadang kurang diimbangi oleh pemahaman publik. Bila sudah demikian, niat Anda untuk tampil trendy bisa jadi malah berakibat fatal.
 
Untuk itu, simak beberapa tren mode terburuk yang pernah ada, seperti dilansir Mag for Woman:


Jumpsuits

Saat dikenakan oleh balita, jumpsuits memang terlihat lucu, namun tidak demikian pada orang dewasa. Item fesyen ini bahkan dapat disebut sebagai bencana fesyen bagi orang dewasa. Wanita yang sangat tinggi dan langsing mungkin cocok memakainya, tapi jumpsuit tidak dapat dikategorikan sebagai tren fesyen yang laik diikuti oleh semua orang.


Sci-Fi Dresses

Jika Anda mempertimbangkan untuk berakting di film fiksi ilmiah, mengenakan gaun seperti ini merupakan pilihan yang tepat. Mereplikasi pakaian dalam film-film sci-fi ke dunia nyata hanya akan membuat pemakainya tidak nyaman. Selain itu, bersiaplah untuk menjadi tontonan banyak orang.


Platform Sneakers

Penemu platform sneakers harus diberi tepuk tangan karena ia telah berhasil menjual sepasang sepatu konyol ini. Sebab tak hanya masyarakat umum,  beberapa selebriti juga terlihat memakainya selama bertahun-tahun. Platform sneaker hanya akan membuat Anda sulit berjalan. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar