"Torres, Aktor Utama The Blues"

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 23 Agustus 2012 0 komentar
"Torres, Aktor Utama The Blues"

Fernando Torres (Foto:Daylife)
Fernando Torres (Foto:Daylife)
LONDON – Gary Cahill memuji rekan setimnya, Fernando Torres. Bek Chelsea ini menilai pemain internasional Spanyol itu merupakan figur penting di lini depan The Blues musim 2012/13 ini.
 
Torres memang digadang-gadang akan menjadi aktor utama bagi skuad asuhan Roberto Di Matteo di kompetisi musim ini. Pasalnya, El Nino –julukan Torres- telah menjadi striker nomor satu di Stamford Bridge, setelah ditinggal pergi Nicolas Anelka dan Didier Drogba.
 
“Bisa jadi, dia (Torres) akan menjadi pemain utama di lini depan musim ini. Dia berhasil tampil baik di awal musim. Dia bermain luar biasa,” kata Cahill, sebagaimana dilansir Goal, Jumat (24/8/2012).
 
“Sebelumnya, dia telah mengatasi banyak tekanan yang datang padanya. Kali ini, dia pasti tidak akan kesulitan lagi. Senang rasanya melihatnya telah mencetak gol untuk klub di musim ini,” sambungnya.
 
El Nino berhasil memulai Premier League musim ini dengan mencetak gol di gawang Reading, dini hari kemarin. Sebelumnya, pemain 28 tahun ini juga berhasil menyumbang gol, saat The Blues melakoni laga Community Shield melawan Manchester City, 12 Agustus lalu.
 
“Torres bermain bagus di Euro lalu. Dia pasti akan menampilkan performa yang sama bersama Chelsea di musim ini. Dia pun terus bekerja keras selama menjalani sesi latihan,” tandasnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar