Tidak Hamil, Sharapova Melenggang

Posted by Aulia Afzal On Senin, 27 Agustus 2012 0 komentar
Tidak Hamil, Sharapova Melenggang

Maria Sharapova.(foto:Reuters)
Maria Sharapova.(foto:Reuters)
NEW YORK - Maria Sharapova mengawali kampanye US Open dengan manis. Setelah kalah dari Serena Williams di Olimpiade London dan serangan virus yang membuatnya absen di dua turnamen pemanasan, Sharapova menghentikan petenis Hungaria Melinda Czink (peringkat 88) 6-2 6-2, di Arthur Ashe Stadium dalam waktu 67 menit.
 
“Ini awal yang manis. Tapi setelah beberapa pekan berlatih, saya memang lebih bersemangat untuk kembali ke lapangan,” ujar Sharapova, seperti dikutip ESPN, Selasa (28/8/2012).
 
Setelah menjadi runner-up di Olimpiade London karena kalah dari Serene Wiliams 6-0 6-1, Sharapova gagal ke Amerika Utara untuk bermain di Montreal dan Cincinnati karena harus menjalani sejumlah tes kesehatan disebabkan sakit pada perutnya. Tes itu termasuk pengecekan kehamilan, yang belakangan diketahui hasilnya negatif.
 
“Hanya karena sakit yang saya alami, itu menjadi aneh. Mereka mengatakan bahwa saya tidak hamil. Kemudian saya seperti ‘bisakah saya mendapat uang saya kembali’,” cerita Sharapova.
 
Petenis cantik Rusia ini juga mengaku tidak lagi memikirkan kekalahannya dari Serene Williams di Olimpiade. Sharapova mengaku sudah melupakannya dan fokus ke pertandingan-pertandingan selanjutnya.” Itu bukan sesuatu yang terus melekat,” katanya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar