Mengapa Lingerie Penting untuk Hubungan Anda?

Posted by Aulia Afzal On Senin, 27 Agustus 2012 0 komentar
Mengapa Lingerie Penting untuk Hubungan Anda?

detail berita
Cantik pakai lingerie (Foto: Corbis)

JIKA Anda adalah orang yang memilih untuk mengabaikan bagian pakaian dalam saat berbelanja, berhentilah di sana mulai sekarang. Gantilah pakaian dalam Anda yang kusam dan membosankan dengan lingerie yang menggoda.
 
Berikut ini alasan lingerie sangat penting dan baik dalam suatu hubungan, seperti dilansir Mag for Women.
 
Lingerie menggantikan pakaian dalam nyaman
 
Apakah Anda memakai pakaian dalam yang nyaman? Apakah Anda pernah memakai celana dalam yang sudah lama dan membosankan hanya karena nyaman? Nah, berhenti dan cobalah untuk memakai sesuatu yang seksi mulai dari sekarang. Lakukan beberapa usaha untuk membawa kembali keseksian dalam diri dan hubungan Anda.
 
Penting bagi hubungan baru
 
Lingerie yang seksi sangat penting untuk setiap hubungan baru. Lingerie dapat membakar semangat dan akan mengirim pesan yang jelas pada pasangan bahwa dia beruntung memiliki pasangan yang seksi seperti Anda. Lingerie dapat mengatakan banyak tanpa kata-kata.
 
Lingerie yang baik menambahkan bumbu dalam hubungan
 
Banyak wanita dalam hubungan berkomitmen mengeluh tentang kurangnya gairah dalam hubungan mereka. Lingerie yang bagus akan mengubah semua itu. Lingerie dapat seperti menghirup udara segar dan menaikkan suhu hubungan. Bukankah Anda suka melihat sinar nakal di mata pasangan saat dia melihat Anda dalam lingerie hitam seksi setelah dia bekerja?
 
Anda menghabiskan hampir 1/3 hidup Anda di kamar tidur
Kita menghabiskan hampir sepertiga dari hidup kita di kamar tidur. Jadi, mengapa tidak terlihat baik sementara kita berada di tempat tidur? Tentunya Anda tidak ingin pasangan memiliki citra yang membosankan tentang Anda berbaring di tempat tidur dalam pakaian putih longgar dan hambar kan? Jadi, buatlah tinggal di kamar tidur menjadi momen yang berharga dengan beberapa lingerie yang menarik.
 
Lingerie yang bagus akan mengeluarkan semua fantasi
 
Kita semua memiliki fantasi, di dalam atau di luar kamar tidur bukan? Pasangan Anda juga! Bahkan, dia bisa saja berfantasi Anda membuka pintu kamar tidur dan mengenakan lingerie merah seksi. Penuhi fantasi pasangan Anda dan dia memenuhi fantasi Anda juga.
 
Dapat disesuaikan atau ditabrakkan dengan warna gaun
 
Berhenti memakai bra hitam yang sama ketika Anda memakai gaun seksi Anda. Lingerie dapat disesuaikan atau ditabrakkan dengan gaun Anda. Hal-hal kecil seperti ini yang akan memberikan pasangan kepercayaan diri untuk menahan Anda dalam pelukannya di manapun berada. Belilah beberapa potong lingerie seksi, menyalakan api dalam hubungan Anda, dan bawa kembali masa-masa indah dengan lingerie yang bagus.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar