Suzuki Buka Buku Indent Inazuma

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 11 Agustus 2012 0 komentar
Suzuki Buka Buku Indent Inazuma

detail berita
F: Suzuki Inazuma (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat kejutan dengan membuka keran indent untuk Suzuki Inazuma. Buku pemesanan Inazuma dibuka pertanggal 10 Agustus 2012.

"Mengingat terbatasnya unit, maka PT. Suzuki Indomobil Sales menyiapkan indent system bagi konsumen yang menginginkan unit. Indent dibuka tanggal 10 Agustus 2012, dan dapat dilakukan diseluruh dealer SUZUKI," bunyi pernyataan SIS dalam keterangan resminya.

Adapun persyaratan untuk melakukan pemesanan adalah membayar biaya administrasi sebagai tanda jadi sebesar Rp2 juta. Lalu calon konsumen diwajibkan melengkapi data diri berupa nomor KTP dan nomor telepon yang dapat dihubungi. Warna yang telah dipesan sejak awal tidak dapat diubah kembali.

Seperti diketahui, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membanderol Suzuki Inazuma dengan harga Rp46 juta (On The Road DKI Jakarta).

Suzuki Inazuma ditawarkan dalam 2 pilihan warna menarik yaitu Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut perihal peluncuran resminya. (ian)

0 komentar:

Posting Komentar