Belum Ada Pemain Baru, Mancini Pesimistis Pertahankan Gelar

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 11 Agustus 2012 0 komentar
Belum Ada Pemain Baru, Mancini Pesimistis Pertahankan Gelar

Roberto Mancini. (Foto: Daylife)
Roberto Mancini. (Foto: Daylife)
MANCHESTER – Menyambut kompetisi Premier League musim 2012-13, pelatih Manchester City Roberto Mancini mengungkapkan bahwa Manchester United lebih difavoritkan meraih trofi Premier League. Sementara timnya hanya berada di posisi tiga atau empat.
 
“United mengawalinya sebagai favorit pada musim ini. Sementara kami, saya rasa hanya berada di posisi ketiga atau bahkan keempat.” kata Mancini, seperti dilansir ESPN, Sabtu (11/8/2012).
 
City berhasil meraih mahkota Premier League musim lalu dengan cukup dramatis. Kemenangan yang telah mereka nantikan selama 44 tahun itu mereka dapatkan melalui persaingan sengit dengan saudara tua mereka hingga di penghujung musim kompetisi.
 
Sejatinya, The Sky Blues telah memiliki skuad yang kompetitif. Namun, Mancini tampaknya sedikit kecewa dengan aktivitas belanja City di bursa transfer musim panas ini. City gagal mendatangkan sejumlah target buruan, seperti Robin van Persie, Daniel Agger, Daniele De Rossi dan Eden Hazard, yang lebih memilih ke Chelsea.
 
“Ketika Anda berhasil menjuarai sesuatu, penting bagi Anda untuk melakukan pengembangan,” sambungnya.
 
“Namun, Anda tidak dapat membeli pemain baru dalam hitungan sepuluh hari dari akhir batas transfer. Setidaknya membutuhkan waktu dua bulan. Kini terasa sulit, karena sejumlah tim tak ingin melepas pemainnya dan kami tidak memiliki waktu yang cukup,” tutupnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar