Sketsa Nissan Juke-R Versi Produksi Bocor

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 09 Agustus 2012 0 komentar
Sketsa Nissan Juke-R Versi Produksi Bocor

detail berita
F : Sketsa Nissan Juke-R Versi Produksi (Autoevolution)

TOKYO – Sebelumnya, Nissan Juke-R ini menampakan dirinya di ajang Good Festival of Speed 2012. Juke-R itu disebut-sebut sebagai versi produksi. Namun, kini kembali beredar sketsa Nissan Juke-R versi produksi. Sketsa itu dibocorkan langsung oleh Nissan di situs resminya.
 
Kabarnya, Juke-R ini akan digunakan untuk ajang balap di Dubai. Tak tanggung-tanggung, lawan Juke-R ini adalah Ferrari dan Lamborghini. Demikian dilansir Autoevolution, Kamis (9/8/2012).
 
Lebih lanjut, karena diproduksi secara terbatas dan sesuai pesanan, harga yang ditawarkan pun sangat tinggi, yakni USD500 ribu atau setara Rp4,7 miliar. Harga itu sesuai dengan bentuk serta tenaga yang dihasilkan. Mesinnya akan menggunakan Nissan GT-R yang memiliki tenaga 550 PS.
 
Tapi sebelumnya, Nissan juga pernah mengatakan kalau harga Juke-R ini dibanderol SD590.000 atau setara Rp5,4 miliar. Harga itu jauh lebih mahal dibanding harga yang baru dirilis baru-baru ini.
 
Sementara itu, rencananya Nissan Juke- ini dikembangkan oleh spesialis motorsport RML, dengan masukan dari Teknis Pusat Nissan untuk Eropa di Cranfield, Bedfordshire.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar