Legenda United: RvP Bakal Tuntun United Jadi Juara EPL

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 08 Agustus 2012 0 komentar
Legenda United: RvP Bakal Tuntun United Jadi Juara EPL

Robin van Persie (Foto:Getty)
Robin van Persie (Foto:Getty)
MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Pallister mendukung penuh keinginan Sir Alex Ferguson untuk memboyong Robin van Persie. Menurutnya, kedatangan Van Persie akan memperkuat skuad The Red Devils di musim depan.
 
Ferguson menjadikan Van Persie sebagai target utama klub di bursa transfer musim panas ini. Pelatih 70 tahun itu mengaku akan mempertahankan penawarannya untuk RvP, kendati pihak Arsenal masih melakukan negosiasi dengan klub lainnya.
 
“Dia merupakan pemain yang diinginkan oleh banyak klub. Dia melewati musim yang luar biasa tahun lalu, dan itu telah dibuktikannya beberapa tahun belakangan ini,” kata Pallister, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Kamis (9/8/2012).
 
“Saat dia dalam kondisi fit, maka dia akan menjadi pemain dengan semua kualitas yang Anda butuhkan untuk menduduki puncak klasemen di Premier League musim ini,” sambungnya.
 
Untuk itu, pria berkebangsaan Inggris ini berharap, The Red Devils berhasil mendatangkan pemain internasional Belanda itu. Pallister meyakini, adanya Van Persie dalam skuad racikan Fergie akan meningkatkan performa Setan Merah dan tentunya memenangkan Premier League musim 2012/13.
 
“Kekalahan yang dirasakan United musim lalu masih menyisakan kecewa yang mendalam. Anda harus punya tambahan amunisi yang masih segar, demi meningkatkan mood fans dan saat berada di ruang ganti,” jelasnya.
 
“Saya pikir, Van Persie akan membantu United memenangkan Premier League. Pasalnya, pergerakannya takkan mampu dihentikan, saat dia berada pada performa puncak. Dia akan menorehkan banyak gol,” pungkasnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar