Siasat Ini Jadikan Anda Istri Idaman (I)

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 22 Agustus 2012 0 komentar
Siasat Ini Jadikan Anda Istri Idaman (I)

detail berita
Istri bekerja sama dengan suami (Foto: Corbis)

MENJADI istri idaman merupakan impian semua wanita.
Untuk mewujudkannya, cukup lakukan hal sederhana yang menyenangkan suami. Ini dia contekannya untuk Anda.

Menikah mungkin jadi keputusan istimewa bagi semua orang. Sebuah peran baru akan dijalani dan membuat pengalaman tak terlupakan karena memiliki teman berbagi. Sayangnya, masih banyak wanita yang bingung melakukan berbagai hal untuk membahagiakan suaminya. Jika bingung dengan hal tersebut, ikuti referensi berikut, seperti dilansir Lifeguides.

Mendengarkan suami
Cara ini menjadi langkah terbaik untuk menjaga hubungan agar tetap intim dan kuat. Tunjukkan antusias Anda terhadap apa yang dilakukannya dan dengarkan ketika dia sedang berbicara sesuatu. Ketika suami-istri berhenti mendengarkan satu sama lain, maka perdebatan pun akan dimulai. Tentu ini menjadi proses yang tidak sehat dan menciptakan pernikahan yang hambar.

Tunjukkan respek Anda terhadapnya
Pernikahan merupakan masa untuk saling memberi dan menerima. Untuk itu, jangan ragu berbagi masalah satu sama lain dan menghormati pendapatnya serta melakukan apa yang dapat membantu mengatasi persoalan tersebut. Bersikaplah bijaksana untuk menangani masalah dan tidak memperburuk situasi.

Tidak mudah terlibat perdebatan
Konflik dalam rumah tangga akan selalu mewarnai hari-hari Anda. Meski demikian, tak berarti Anda mudah tergoda untuk terlibat dalam perseteruan yang memperburuk suasana rumah tangga. Beberapa masalah mungkin penting untuk diluruskan, tetapi bukan berarti menyebabkan pertengkaran argument satu sama lain.

Pernikahan sedianya merupakan lahan untuk berkorban satu sama lain. Jadi, jangan tergoda untuk terlibat perdebatan dan membuat hubungan pernikahan jadi runyam.
Jaga frekuensi seksual dengan pasangan

Tertaut dalan keintiman secara teratur membuat hubungan pernikahan jadi lebih kuat. Ini merupakan siasat agar Anda berdua selalu dekat satu sama lain. Seorang istri yang baik akan menjaga kesehatan kehidupan seksualnya. Minimal lakukan hubungan seksual seminggu sekali untuk menjaga kerekatan hubungan. Jika, Anda tidak ingin melakukannya, ungkapkan alasan pada pasangan agar dia dapat memahaminya.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar