Program Berbagi AHM dengan Sesama

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar
Program Berbagi AHM dengan Sesama

detail berita
F: dok AHM

JAKARTA – Bulan Ramadhan adalah bulan beribadah dan berbagi kepada sesama. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan program dengan memberikan 2.050 paket sembako kepada masyarakat prasejahtera.

Agen tunggal pemegang merek motor Honda ini melakukan pembagian dengan dua sesi. Pertama, pada 3 Agustus 2012 lalu, AHM memberikan 1.050 paket sembako untuk masyarakat kelurahan Pegangsaan Dua.
 
Berlanjut pada 13 Agustus 2012, giliran 1.000 warga di kelurahan Sunter Jaya, Cakung Barat, Cikarang Barat, dan kawasan industri Pulogadung yang mendapat sembako gratis.
 
Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan agenda rutin tahunan AHM. Agak berbeda dengan tahun sebelumnya, pada 2012 ini AHM bersama kelompok grup Astra lain mengadakan acara serupa.
 
Perusahaan sengaja memilih Ramadhan dan momen jelang lebaran karena biasanya masyarakat mengalami kesulitan membeli bahan pokok yang harganya terus melangit.
 
“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar,” ucap Head of Corporate Communication AHM, Kristanto.
 
Kristanto menambahkan, Masyarakat yang tinggal di lingkungan di sekitar perusahaan merupakan salah satu fokus sasaran kegiatan CSR perusahaan. Selain peduli kebutuhan masyarakat, AHM juga melakukan pemberdayaan ekonomi melalui berbagai program IGA (income generating activity) yang bertujuan mengantarkan masyrakat agar dapat mandiri secara ekonomi.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar