Pria Jenis Ini Harus Anda Hindari (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 30 Agustus 2012 0 komentar
Pria Jenis Ini Harus Anda Hindari (II-Habis)

detail berita
Sosok pria tampan (Foto: Corbis)

JODOH memang di tangan Tuhan. Namun, Anda tentunya akan berusaha mendapatkan seorang pria sejati yang akan mendampingi hidup Anda.
 
Memilih pasangan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Salah memilih pasangan, patah hati pun akan menyerang. Berikut adalah 10 jenis pria yang sebaiknya dihindari, seperti dilansir Mag for Women.
 
The Commitment Phobic
 
Pria tipe ini selalu menghindari diri dari hubungan serius. Dia terus-menerus menentang pembicaraan tentang pernikahan dan hubungan serius atau cepat mengubah topik ketika Anda berbicara tentang masa depan.
 
The Self-Obsessed Guy
 
Apakah dia lebih sering berbelanja daripada Anda? Apakah ia selalu peduli tentang cara dia terlihat? Apakah ia memeriksa tampilan dirinya alias sering mengaca? Nah, jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan di atas, kemungkinan Anda sedang mengencani Mr.Self-Obsessed. Berkencan dengan pria ini untuk waktu yang lama dapat membuat Anda merasa jika sedang pergi dengan teman wanita Anda.
 
Mr. I-Am-Always-Right
 
Pria ini tidak lebih dari sekedar buku pengetahuan yang bisa bicara. Dia terus-menerus akan mencoba untuk merendahkan Anda dengan menunjukkan bahwa dia tahu lebih banyak hal daripada Anda. Dia akan memperlakukan Anda seperti balita. Kecuali jika Anda sedang mencari figur seorang ayah, katakan tidak untuk pria yang satu ini.
 
The Pervert
 
Pria ini tidak bisa melihat apa-apa kecuali keintiman fisik. Yang ada dalam pikirannya hanyalah seks. Anda tentunya tidak layak untuk selalu diperlakukan seperti objek seks.
 
The Mamma’s Little Boy
 
Bagi pria tipe ini, sang ibu adalah seluruh dunianya. Dia akan selalu berkonsultasi dengan ibunya untuk segala hal. Kedengarannya mungkin lucu, tetapi jika Anda sedang mencari hubungan yang dewasa, tolak pria tipe ini. (ina)
 
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar