Polisi Tangkap Empat Porsche yang Ngebut di Jalan

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 17 Agustus 2012 0 komentar
Polisi Tangkap Empat Porsche yang Ngebut di Jalan

detail berita
F : Polisi Tangkap Empat Porsche (Autoevolution)

OTTAWA – Apa yang terjadi jika mobil mewah kebut-kebutan di jalan. Pastinya itu melanggar hukum karena dapat membahayakan orang lain dan diri sendiri. Hal ini sama seprerti yang terjadi di Kanada, empat Porsche yang sedang kebut-kebutan di jalan berhasil diamankan oleh Polisi.
 
Polisi berhasil menagkap empat mobil Porsche yang melaju dengan kencang di jalan raya Sea-to-Sky. Kejadian ini sebelumnya juga pernah terjadi, banyak mobil Porsche yang kebut-kebutan dijalan dengan kecepatan minimal 125 hingga 131 km/jam.
 
Namun kali ini aksinya berhasil diamankan oleh Polisi. Polisi langsung memberikan hukuman berupa denda sebesar USD368 ribu dan mengam,bil empat Porsche untuk diistirahkan sementara selama satu minggu.
 
Menurut pihak kepolisian, aksinya sudah melanggar peraturan yang telah ditentukan. Mengemudi dengan kecepatan berlebihan dapat mengakibatkan saksi berat dari Motor Vehicle Branch Superintendent. Pengemudi akan dikenakan sangsi berat atu dilarang mengemudi sampai batas waktu yang ditentukan.
 
Lebih lanjut, walaupun berada di jalan yang bebasa hampatan, jika peraturannya tidak diizinkan melakukan kebut-kebutan, maka dilarang keras untuk melakukannya dan jika melakukan harus mendapatkan sangsi yang setimpal seperti keempat Porsche ini.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar