Persiapan Miss World, RCTI Berangkatkan Tim Khusus ke Mongolia

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Persiapan Miss World, RCTI Berangkatkan Tim Khusus ke Mongolia

detail berita
Ines di ajang Miss World 2012 (Foto: Missworld)

MENJADI tuan rumah sebuah perhelatan bertaraf internasional tentu tidak mudah. Karena itu, RCTI akan memberangkatkan tim guna melihat persiapan Miss World 2013 di Mongolia, China.
 
Rasa bangga boleh menjadi milik Indonesia. Bagaimana tidak, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah perhelatan Miss World 2013 dan 2015. Hal ini tentu merupakan sebuah prestasi besar, pasalnya Indonesia dipercaya untuk menghelat sebuah acara besar yang disorot dunia.
 
Rasa bangga tersebut sedianya diikuti dengan sebuah tanggung jawab besar yang harus diemban Yayasan Miss Indonesia dan Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) sebagai official broadcasting Miss World 2013.
 
“Pada 12 Agustus mendatang, tiga orang dari RCTI berangkat ke Mongolia untuk melihat bagaimana penyelenggaraan Miss World secara langsung,” tutur Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI kepada Okezone di Blacksteer Lounge, Belleza Shopping Arcades, Permata Hijau, Selasa, 31 Juli 2012.
 
Keberangkatan ini, sambungnya, merupakan persiapan tersendiri yang dilakukan RCTI sebelum menggelar kontes Miss World tahun depan. “Ini tugas yang berat. Selain membawa nama MNC Group, kami juga membawa nama dunia,” ucapnya.
 
Tim yang akan berangkat ke Mongolia, terdiri dari tiga orang, yakni Kanti Mirdiati, Managing Director, John Fair, Operational Manager Production, serta Rani dari tim Marketing RCTI.
 
Adapun untuk lokasi karantina dan malam final, Kanti mengatakan bahwa Bali dan Jakarta menjadi pilihan.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar