Nissan Rancang Penerus 370Z

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar
Nissan Rancang Penerus 370Z

detail berita
F: Nissan 370Z (inautonews)

TOKYO – Pabrikan mobil asal Jepang Nissan, saat ini sedang mengembangkan suksesor dari varian 370Z. Rencananya, Nissan akan meluncurkan varian anyar ini dua tahun lagi.  
Penerus dari Nissan 370Z ini akan mengikuti kesan klasik, namun dengan bobot yang diturunkan. Nissan membocorkan, mobil ini nantinya akan menggunakan mesin bertenaga, dengan empat silinder dan turbo.
 
Tentunya, bobot mobil baru ini akan lebih ringan dibandingkan dengan Nissan 370Z. Nissan juga berjanji varian ini akan lebih nyaman dikendarai dengan desain yang futuristik. Bos desain Nissan Shiro Nakamura, menjelaskan model ini akan lebih atraktif dibanding 370Z.
 
Selain kehilangan bobot mobil, pengganti Nissan 370Z N ini juga diharapkan mendapatkan mesin empat silinder turbocharged yang lebih kecil. Namun, daya output yang dihasilkan tetap sama dengan model saat ini.
 
Catatan akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu delapan detik, diharapkan bisa hadir dari new Nissan 370Z ini. Hanya, emisi CO2 dan konsumsi bahan bakar juga akan tetap ditingkatkan secara signifikan.
 
Shiro Nakamura juga mengatakan, produsen mobil ini sudah mulai bekerja merancang versi konsep penerus 370Z. Diharapkan penampilan pertamanya bisa dilakukan pada 2014.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar