Mancini: Para Pemain City Kelelahan

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar
Mancini: Para Pemain City Kelelahan

Roberto Mancini. (Foto: Getty Images)
Roberto Mancini. (Foto: Getty Images)
MANCHESTER – Pelatih Manchester City Roberto Mancini tidak yakin dengan kebugaran pemainnya saat ini. Menurutnya, setelah melewati serangkaian laga uji coba, para anak didiknya kelelahan dan memerlukan waktu untuk kembali fit.
 
Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi musim 2012/2013 mendatang, City yang berstatus juara bertahan Premier League melakukan serangkaian pertandingan persahabatan. Oldham Athletic dan Limerick merupakan dua klub terakhir yang mereka jajal.
 
“Pertandingan melawan Oldham dan Limerick kemarin sangatlah penting. Tapi, saya pikir kami butuh tiga atau empat pekan bagi para pemain untuk bisa kembali bugar secara penuh,” ujar Mancini kepada situs resmi klub, Rabu (8/8/2012).
 
“Kami akan memulai bekerja bersama-sama, seluruh tim, sebagaimana yang diperlukan untuk persiapan menghadapi musim berikutnya. Penting untuk bermain di kejuaraan Eropa, tapi mereka butuh sebulan untuk memulihkan kondisi karena musim lalu sangat ketat dan musim ini akan sangat panjang,” sambungnya.
 
Musim 2011/2012 lalu, City berhasil menjadi juara Premier League secara dramatis karena ditentukan hingga pertandingan terakhir. Musim mendatang, selain memiliki misi mempertahankan gelar liga, The Citizens juga akan kembali mencoba peruntungannya di kancah Eropa, Liga Champions.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar