Nassar Dukung Indonesia Tuan Rumah Miss World 2013

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar
Nassar Dukung Indonesia Tuan Rumah Miss World 2013

detail berita
Nassar ''KDI'' & Muzdalifah (Foto: Dede/Okezone)

TERPILIHNYA Indonesia sebagai tuan rumah ajang kecantikan bertaraf internasional Miss World 2013 dan 2015 menjadi mendapatkan apresiasi besar dari masyarakat Indonesia. Nassar “KDI” pun mengaku bangga dengan kabar bahagia tersebut.
 
Pulau Bali memang dikenal memiliki budaya dan pariwisata yang elok, serta masyarakat yang ramah. Itulah pendapat Nassar ‘KDI’ ketika mengetahui Miss World 2013 dan 2015 bakal diselenggarakan di Bali.
 
“Saya senang sekali Indonesia jadi tuan rumah Miss World tahun depan. Semoga wakil Indonesia bisa memenangkan salah satu kategori di ajang tersebut,” tutur Nassar kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Berbicara mengenai kontroversi yang mungkin akan bermunculan, dia menanggapinya dengan santai. Karena menurutnya pro dan kontra itu pasti ada, hanya saja bagaimana cara tepat dalam menyikapinya.
 
“Pasti ada, tapi nanti kalau seandainya pemenang Miss World selanjutnya dari Indonesia, pasti yang kontra akan merasa malu juga, karena si pemenang tersebut bisa membanggakan nama Indonesia dengan menjadi Miss World. Semoga dari Indonesia ada yang menang,” tutupnya.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar