Nagatomo: Nerazzurri Siap Tantang Hajduk Split

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Nagatomo: Nerazzurri Siap Tantang Hajduk Split

Yuto Nagatomo (Foto:Getty)
Yuto Nagatomo (Foto:Getty)
SPLIT - Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo menyatakan kesiapannya untuk melakoni leg pertama babak III kualifikasi Europa League. Nerazzurri dijadwalkan akan bertemu klub asal Kroasia, Hajduk Split, pada hari Jumat (3/8) dini hari WIB.
 
Leg pertama pertandingan ini akan digelar di kandang Hajduk, Stadion Poljud. Selanjutnya, leg kedua dijadwalkan akan diadakan sepekan setelahnya, pada tanggal 10 Agustus mendatang. Klub asuhan Andrea Stramaccioni itu akan menjamu Hajduk di Giuseppe Meazza.
 
“Kami siap untuk bertanding melawan Hajduk Split di Europa League. Kami harus bisa memastikan kemenangan di leg pertama nanti,” kata Nagatomo, demikian dilansir Goal, Rabu (1/8/2012).
 
Nagatomo juga mengatakan bahwa dia sedang dalam kondisi prima untuk turun dan bertanding bersama rekan-rekannya di Nerazzurri. Pemain internasional Jepang ini mengaku fit dan sehat, setelah berjuang untuk memulihkan diri dari cedera yang melanda musim lalu.
 
“Secara pribadi, saya sedang dalam kondisi dan performa terbaik. Saya siap lari, sebab berlari merupakan tugas saya,” tegasnya.
 
Nagatomo menjadi bagian dari Nerazzurri sejak tahun 2011. Pemain 25 tahun ini merupakan pemain Jepang pertama yang merumput di Giuseppe Meazza. Mantan full back Cesena ini telah tampil sebanyak 48 pertandingan di seluruh kompetisi sepanjang musim 2011/12.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar