Messi: Barca Ingin Menangkan Semuanya

Posted by Aulia Afzal On Senin, 20 Agustus 2012 0 komentar
Messi: Barca Ingin Menangkan Semuanya

Lionel Messi (Foto: Reuters)
Lionel Messi (Foto: Reuters)
BARCELONA – Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan, dia senang dengan kemenangan 5-1 timnya atas Real Sociedad di pertandingan pembuka kompetisi La Liga dini hari tadi di Camp Nou.
 
Penyerang berkebangsaan Argentina ini turut mencetak dua gol untuk Tim Katalan tersebut dan dengan kemenangan mengesankan tersebut, Messi semakin berambisi membawa Blaugrana memenangkan semua gelar di musim 2012-2013.
 
"Kami adalah tim yang ingin terus memenangkan gelar penting bagi klub. Saya ingin memenangkan itu semua, seperti juga Tito (Vilanova). Ini akan sulit, tapi kami akan mencobanya. Sangat penting untuk memulai musim dengan kemenangan," ujar Messi kepada Barca TV, seperti dilansir Goal, Senin (20/8/2012).
 
"Meskipun memiliki pelatih baru, tim terus bermain dengan filosofi yang sama. Kami bermain dengan gaya bermain yang sama," tutur pemain berusia 25 tahun ini.
 
Messi kemudian juga berbicara tentang pertandingan Piala Super Spanyol menghadapi musuh bebuyutan Barca, Real Madrid yang unuk laga leg pertamnya akann dimainkan pada Kamis nanti. Menurut dia, pertandingan akan berjalan sengit karena Los Blancos adalah tim yang berpengalaman.
 
"Ini akan menjadi pertandingan yang rumit, karena mereka adalah lawan berpengalaman. Kunci kesuksesan adalah bahwa semua pemain secara aktif berpartisipasi sehingga kami bisa mencetak gol," pungkasnya.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar