Mancini: Carilah Solusi Adebayor!

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar
Mancini: Carilah Solusi Adebayor!

Emmanuel Adebayor. (Foto: Getty Images)
Emmanuel Adebayor. (Foto: Getty Images)
MANCHESTER – Ketersediaan empat striker di Etihad, Sergio Aguero, Carlos Tevez, Mario Balotelli, dan Eden Dzeko menjadikan Manchester City tak lagi membutuhkan jasa Emmanuel Adebayor. Statement tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Roberto Mancini.
 
Usai didatangkan dari Arsenal dengan transfer senilai 25 juta pounds atau sekira Rp372 miliar pada musim 2009 lalu. Adebayor berhasil mencetak 14 gol pada musim perdananya. Namun, peran pemain asal Togo itu perlahan mulai tersingkir, sehingga ia harus rela dipinjamkan ke Madrid dan Tottenham.
 
“Saya mohon maaf kepadanya, karena ia sudah berada di sini dan tidak dimainkan. Sangat disayangkan dia tidak memiliki kesempatan lagi untuk bersama kami musim ini,” kata Mancini.
 
“Lebih baik untuknya segera mencari solusi, sebab ia mencetak banyak gol pada musim lalu, ia merupakan striker berkelas. Saya harap ia segera menemukan jalan keluar yang terbaik secepatnya,” tutup eks pelatih Inter Milan itu, seperti dilansir Goal, Selasa (14/8/2012).
 
Saat bergabung di Santiago Bernabeu pada musim 2011 lalu, Adebayor hanya mencetak lima gol dari 14 penampilan. Ia sempat mencetak hattrick kala Los Blancos menghempaskan Almeria 8-1, medio Mei lalu. Sementara di White Hart Lane ia berhasil mendulang 17 gol dari 33 pertandingan.
 
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar