Malu, Kristen Stewart Tak Hadiri Peluncuran On The Road

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 09 Agustus 2012 0 komentar
Malu, Kristen Stewart Tak Hadiri Peluncuran On The Road

Kristen Stewart & Rupert Sanders (Foto: Aceshowbiz)
Kristen Stewart & Rupert Sanders (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Kristen Stewart memutuskan tidak hadir dalam peluncuran film terbarunya, On The Road, pada 16 Agustus mendatang.

Dia merasa sangat malu tampil di hadapan publik, setelah skandal perselingkuhannya dengan Rupert Sanders terbongkar.

Artis berusia 22 tahun ini direncanakan muncul di red carpet bersama lawan mainnya, Tom Sturridge. Namun, Kristen merasa canggung karena Tom merupakan sahabat dekat Robert Pattinson (Rob).

Dia tak ingin kehadirannya memberikan kesan aneh pada peluncuran film yang diangkat dari novel klasik karangan Jack Kerouac itu.

"Kristen tidak akan ambil bagian dalam acara red carpet untuk On The Road. Dia terlalu malu menampakkan wajahnya di hadapan umum sekarang. Ada dilema juga ketika dia berdiri di samping lawan mainnya, Tom Sturridge. Dia sangat dekat dengan Rob, dan Kristen berpikir akan aneh untuknya mempromosikan film tersebut di samping Tom," ungkap seorang sumber.

Padahal, film ini merupakan salah satu karya yang sangat dibanggakan Kristen. Namun, dia merasa kehadirannya akan membuat semua orang lebih fokus pada dirinya daripada film tersebut.

"Kristen sangat bangga dengan hasil On The Road, dia tumbuh dengan membaca novel Kerouac, dan ini adalah produksi yang selalu ingin dia bintangi. Jika dia muncul di premier London, itu akan mengecoh orang dari peluncuran film dan Kristen tak menginginkan hal tersebut. Dia ingin dilihat karena penampilannya, dan orang mengenal film ini berdasarkan sebuah adaptasi novel klasik," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (10/8/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar