Juventus Siapkan 20 Juta Euro untuk Llorente

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 09 Agustus 2012 0 komentar
Juventus Siapkan 20 Juta Euro untuk Llorente

Fernando Llorente, menjadi striker kesekian yang dibidik oleh Juventus musim panas ini/Getty Images
Fernando Llorente, menjadi striker kesekian yang dibidik oleh Juventus musim panas ini/Getty Images
TURIN – Robin van Persie tak kunjung merapat, kini Juventus mengalihkan bidikannya kepada penyerang Athletic Bilbao Fernando Llorente. Bianconeri sudah menyiapkan cek sebesar 20 juta euro bagi Llorente.
 
Seperti dilaporkan Tuttosport, Jumat (10/8/2012), La Vecchia Signora sudah menjadikan penyerang jangkung setinggi 193 cm itu sebagai salah satu target utama mereka dalam beberapa pekan belakangan. Kini Juventus sudah siap memberi penawaran di angka Rp 232,8 miliar.
 
Llorente menjadi target yang lebih realistis dibanding RvP karena dua hal. Pertama, RvP sudah mengutarakan sendiri lebih memilih bergabung dengan Manchester United. Kedua, seperti dilansir media lokal Basque, Voz Populi Llorente terlibat perseteruan dengan pelatih Bilbao Marcelo Bielsa.
 
Striker berusia 27 tahun itu menyalahkan Bielsa atas kegagalannya tampil barang semenit pun bersama tim nasional Spanyol di Euro 2012 lalu. Gara-gara perseteruan ini, Llorente dikabarkan enggan menandatangani kontrak baru selama masih ada Bielsa.
 
Namun, Juventus mesti cepat bergerak. Arsenal juga disebut meminati Llorente bila RvP jadi hengkang ke Old Trafford.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar