Land Rover Freelander 2 Kian Gagah

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 26 Agustus 2012 0 komentar
Land Rover Freelander 2 Kian Gagah

detail berita
F: Land Rover Freelander 2 (Carscoop)

LONDON - Pabrikan Land Rover resmi memperkenalkan anggota keluarga baru mereka yakni Freelander 2. Adik dari Land Rover Evoque ini hadir dengan tampilan lebih menawan dan ruang kabin lebih luas.

Freelander 2 memiliki desain yang terinspirasi dari Range Rover Sport yang akan segera diluncurkan. SUV ini terdiri dari varian GS, Dynamic dan HSE sebagai model tertinggi. Model ini dibedakan dengan velg 19 inci Diamond Turned Wheels serta cat khusus yang membalut tubuhnya.

Fitur terbaru pada SUV 'ganteng' ini berada pada sektor entertainment. Fitur tersebut berupa layar sentuh 7 inci untuk mengatur audio, telepon dan sistem navigasi yang dapat juga berfungsi sebagai user interface untuk Terrain Response System (TRS).

Di sektor audio diperkuat sistem surround Meridian berkekuatan 825 Watt yang disalurkan melalui 17 speaker yang juga tersedia sebagai fasilitas opsional, kamera belakang dengan Hitch Assist serta sistem perintah suara (voice command system).  

Freelander 2 ditawarkan dalam dua pilihan mesin diesel yaitu 2.2 liter TD4 bertenaga 150 PS dengan sistem penggerak two-wheel-drive dan transmisi manual 6-speed dengan konsumsi rata-rata 20 km/liter, serta mesin SD4 bertenaga 190 PS dengan four-wheel-drive.

Freelander 2 telah dilengkapi fitur keselamatan seperti: Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Traction Control (ETC), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Cornering Brake Control (CBC), Emergency Brake Assist (EBA), Dynamic Stability Control (DSC), Roll Stability Control (RSC) dan Engine Drag Control. (ian)

0 komentar:

Posting Komentar