Fiorentina: Lupakan Jovetic, City!

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 26 Agustus 2012 0 komentar
Fiorentina: Lupakan Jovetic, City!

Stevan Jovetic (Foto: Eurosport)
Stevan Jovetic (Foto: Eurosport)
FIRENZE – Fiorentina bersikeras tak mau menjual bintangnya, Stevan Jovetic, kepada jawara Premier League musim lalu, Manchester City. Bos besar Fiorentina, Andrea Della Valle, mengungkapkan bahwa sebaiknya City melupakan upayanya karena Jovetic punya komitmen dengan La Viola.
 
Sepanjang dibukanya pasar transfer musim panas ini, Jovetic dikaitkan dengan dua peminatnya, Juventus dan The Citizens. Jelas, Della Valle tak ingin melepasnya ke klub rival sesama Serie A.
 
Lantas, City sempat menjadi kandidat kuat, terlebih pelatih Roberto Mancini, ‘ngebet’ mendapatkannya. Tapi seiring berjalannya waktu, kubu Fiorentina juga ternyata memberi pernyataan penolakan terhadap transfer attaccante internasional Montenegro itu.
 
“Jovetic takkan kemana-mana. Dia masih terikat kontrak dan tidak ada klausul pelepasan. Pertemuan sesama petinggi klub memang terjadi tapi yang pasti, kami takkan melepaskannya saat ini,” terang sang supremo.
 
“Sejauh yang saya ketahui, jendela transfer seharusnya sudah tertutup ketika musim kompetisi sudah dimulai,” tambah Della Valle kepada ESPN, Minggu (26/8/2012).
 
Beralih pembicaraan, Della Valle menyambut gembira hasil positif tim asuhan Vicenzo Montella itu di giornata pembuka, dini hari tadi. Fiorentina mengemas tiga angka pertama, usai membekap Udinese, 2-1 di kandang sendiri, Artemio Franchi.
 
“Akhirnya saya melihat sepakbola yang saya harapkan selama dua tahun ini. Saya melihat fans kami bahagia kembali. Saya pun optimistis akan tim ini di masa depan,” tuntasnya.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar